Wa'bud Rabbaka Hatta Ya'tiyakal Yaqien

Tentang

Buletin Pajagalan Online bermula dari selembaran Buletin Masjid yang terbit perdana pada bulan Agustus 2007 dalam format cetak satu lembar HVS A4 dilipat dua (4 halaman). Enam bulan kemudian Buletin Jum'at Pajagalan pun merambah pada ranah dunia maya dengan menggunakan fasilitas subdomain dari blogger/blogspot.com (pajagalan.blogspot.com) dan pernah menggunakan domain mapping gratis berupa homepage dari co.nr (pajagalan.co.nr) sedangkan konten tetap pada blogger.com.

Setelah setahun berlalu tepatnya 10 Desember 2008 maka kami berinisiatif untuk membeli domain yang dibangun dan dibiayai secara pribadi, sedangkan hosting tetap menggunakan fasilitas blogger.com dengan mapping custom domainnya, sehingga pajagalan.blogspot.com yang biasa diakses meredirect (dialihkan) ke alamat baru terlihat lebih eklusif dengan domain TLD (top level domain) mengambil nama domain yang sekarang Anda buka, www.pajagalan.com.

Buletin Jum'at Pajagalan edisi cetak saat ini sudah TIDAK TERBIT lagi karena berbagai kendala satu dan lain hal. Sedangkan edisi online (yang Anda lihat sekarang ini) alhamdulillah masih tetap berjalan dan Insya Allah akan terus berjalan, selama Admin masih mampu mengurusnya dan ada rizki untuk memperpanjang pengurusan nama domain ini.

Jika Anda ingin membantu, maka Admin membuka kesempatan berdonasi untuk kelangsungan Buletin Online ini, silahkan lihat halaman DONASI disini!

Meski demikian kami berharap Buletin Pajagalan menjadi media alternatif da'wah bilkitabah bagi masyarakat dunia online dan tetap berjalan meski apapun yang terjadi.

Semoga dengan onlinenya buletin jum'at masjid pajagalan ini menambah khasanah keilmuan bagi kita semua. Amien.