Wa'bud Rabbaka Hatta Ya'tiyakal Yaqien

Buku Mengapa Tidak Tadabbur Alquran Ustadz Dedeng Rosidin

Buku Mengapa Tidak Tadabbur Alquran

Buku berjudul Mengapa Tidak Tadabbur Alquran; Mengatasi Berbagai Problematika Kehidupan Melalui Tinjauan Alquran. Karya Ustadz Dr. H Dedeng Rosidin, M.Ag memiliki motivasi tinggi untuk mulai mentadabburi setiap ayat-ayat Alquran.

Penulis: Dr. H Dedeng Rosidin, M.Ag
Penerbit: Insan Rabbani
Kategori: Buku Islam
Harga: Rp 55.000*,-
Kode Buku: MTTADR

Buku Mengapa Tidak Tadabbur Alquran
Barangsiapa yang tidak memiliki ilmu, pemahaman, ketakwaan, dan tadabbur, maka dia tidak akan mendapatkan sedikit pun kelezatan Alquran. (Al-Zarkasyi)

Sungguh aku heran kepada orang yang membaca Alquran dan tidak mengetahui tafsirnya, bagaimana mungkin dia akan merasakan kelezatan dengan membacanya. (Ibnu Jarir al-Thabari)

Yang dicari dari Alquran adalah memahami makna dan mengamalkannya. Jika hal ini tidak termasuk semangat yang dijaganya, maka dia bukan termasuk ahli ilmu dan agama. (syeikh Islam Ibnu Taimiyyah)

Wahai anak Adam, bagaimana mungkin hatimu menjadi lembut, sedangkan semangatnya hanya di akhir surat? (Hasan Bashri)

Jika orang yang mentadaburi Alquran melewati satu ayat sedangkan dia membutuhkan satu ayat itu untuk mengobati hatinya, maka dia akan mengulangi satu ayat itu walaupun 100 kali dalam satu malam. Membaca satu ayat dengan memikirkan dan memahaminya lebih baik daripada mengkhatamkan tanpa mentadaburi dan memahaminya. Membaca Alquran yang disertai dengan tadabbur akan lebih bermanfaat bagi hati, lebih mendorong untuk memperoleh iman dan merasakan manisnya Alquran (Ibnu Qayyim)

Pernyataan para ulama tersebut merupakan motivasi terbesar diterbitkannya buku ini. Dalam buku ini pembaca akan dipandu untuk menjelajahi lautan ilmu Alquran yang disajikan dengan pendekatan tafsir tematik. Di dalamnya dibahas beragam tema yang terkait dengan problematika kehidupan manusia. Semoga kehadiran buku ini menjadi berkah dan manfaat bagi kehidupan umat manusia. Aamiin.

CARA PEMESANAN
Kirim SMS/WHATSAPP dengan format:
"Order MTTADR/Jumlah Pesanan/Nama Lengkap/Alamat Lengkap/No HP" 
Contoh:
"Order MTTADR/2/Abdullah/Jl. Pajagalan No.14-16 Bandung 40241/0822123456789" 
Kirim ke: 0822-1409-9094
Info lebih lanjut hubungi: 
Telp/SMS: 0822-1409-9094
Whatsapp0822-1409-9094

*)Harga belum termasuk ongkir  

Dapatkan juga buku-buku menarik lainnya yang dapat membantu menjaga serta meningkatkan keimanan Anda di http://www.pajagalan.com/search/label/Shop