Wa'bud Rabbaka Hatta Ya'tiyakal Yaqien

“Anonymous” Berencana Akan Serang Seluruh Situs Pemerintahan Israel

Menurut salah satu situs Ibrani, kelompok hacker yang dikenal sebagai “Anonymous” berencana akan memulai serangan elektronik terhadap entitas Zionis, situs-situsnya , untuk mendukung rakyat Palestina karena berbagai peristiwa yang baru-baru ini terjadi di wilayah pendudukan Palestina.

“Anonymous” berencana untuk melakukan serangan yang komprehensif ke seluruh situs web Yahudi dan khususnya situs milik pemerintah dan situs tentara Zionis, yang akan merusak system internet di Israel.

Dan Ini bukanlah untuk pertama kalinya sebelumnya para hacker ini juga melakukan serangan selama agresi Zionis yang lalu di Jalur Gaza, serangan terhadap situs Zionisme itu oleh pihak berwenang disebut sebagai serangan yang “belum pernah terjadi sebelumnya”.

Sebagaimana “Anonymous” pada bulan April lalu juga melancarkan serangan terhadap situs Zionisme dalam rangka kampanye yang mereka sebut “OpIsrael”, dan juga di tahun sebelumnya, dan dengan tema yang sama telah melumpuhkan beberapa situs dan bahkan yang membocorkan beberapa berkas-berkas Yahudi.

Perlu disebutkan bahwa “Anonymous” adalah kelompok kecil yang berjuang melalui peretasan program, kelompok ini muncul sejak tahun 2003. (hr/im) - Eramuslim.com